Label

Kamis, 29 Maret 2012

ADA BUG UNFOLLOW DI TWITTER


Twitter mengaku ada bug yang mengakibatkan sejumlah pengguna meng-unfollow atau berhenti mengikuti akun tertentu tanpa persetujuan mereka.
"Tim kami sedang bekerja untuk memperbaikinya," kata juru bicara Twitter seperti dikutip Telegraph, Kamis, 29 Maret 2012.
Bagi pengguna yang terkena bug ini, Twitter menyarankan mereka untuk masuk ke halaman support dan mengecek akun mana saja yang sudah di "unfollow" karena bug ini.
Analis teknologi industri, Jeremiah Owyang, mengatakan adanya bug ini membuktikan bahwa sistem yang dibangun Twitter belum kokoh. "Saya mempertanyakan seperti apa stabilitas infrastruktur layanan ini," katanya.
Melalui akun Twitter-nya, Adam Rifkin, pendiri website Pandwhale, mengatakan bagaimana mungkin perusahaan sepopuler Twitter kesulitan memperbaiki bug semacam ini. "Mengapa tidak dapat dicegah dan lekas dibenahi?" ujarnya.
Gara-gara bug ini, ribuan tweep tiba-tiba mendapati sejumlah orang yang tidak mereka ikuti lagi kicauannya. Padahal mereka tidak mengubah pengaturan apa pun di akun Twitter-nya.


Sumber : @ Tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar