Label

Kamis, 29 Maret 2012

4 HOTEL MEWAH DI ASIA


Tak hanya di daratan Eropa saja terdapat hotel-hotel mewah dengan fasilitas yang terbaik. Di Asia pun bisa Anda temukan beberapa hotel terbaik di daratan Asia. 

Desain yang mewah, menyediakan layanan dan fasilitas terbaik merupakan beberapa ciri khas hotel-hotel terbaik di Asia. Hotel-hotel ini tak hanya menyediakan layanan dan fasilitas terbaik, namun hotel-hotel ini juga menawarkan kamar-kamar mewah nyaman dan prestisius

Berikut beberapa hotel-hotel mewah di Asia yang bisa Anda singgahi untuk menginap ketika Anda sedang berwisata. 





Banyan Tree Bangkok, Thailand


Hotel yang terletak di tengah-tengah kota bangkok ini mempunyai beberapa kamar yang mewah lengkap dengan berbagai fasilitas terbaik. Seperti halnya Presidential Suite yang memiliki luas 204 meter persegi. 

Kamar dua lantai ini menyajikan pemandangan eksklusif Bangkok yang memanjakan mata lengkap dengan berbagai fasilitas seperti tirai yang bisa dikendalikan secara elektronik, kamar mandi dengan bak ber-bubble jet dan shower, ruang rapat, ruang dandan, dapur kering di lantai yang berbeda, ruang tamu yang bisa diubah menjadi tempat perawatan spa pribadi, dan jasa pengantaran ke airport menggunakan limousine hotel. 

The Upper House, Hong Kong


The Upper House Hong Kong menawarkan pemandangan eksklusif Victoria Harbour, jauh dari keramaian kota yang terlihat dari area ruang tamu sampai kamar tidur.

Fasiliats kamar The Upper House hotel juga sangat lengkap mulai dari tempat tidur dengan desain mewah, bar di dalam kamar, kulkas wine dengan dual temperature, mesin espresso dengan pilihan teh dan gabungan yang lain, LCD TV yang bisa disambungkan dengan PC, camcorder dan MP3, Akses internet, kamar mandi yang luas dengan TV, ruang berpakaian, walk-in-rain shower dan bak mandi pualam.

Selain itu The Upper House juga memiliki Cafe Gray Deluxe, kafe mewah dengan penghargaan bintang Michelin yang terletak di lantai 49, menyajikan hidangan klasik Eropa yang unik.

JW Marriot, Kuala Lumpur


JW Marriott KL menawarkan pilihan bagi pebisnis dan keluarga, Chairman Suite di JW Marriot KL adalah tempat yang tepat. Di sini Anda bisa mengharapkan layanan yang tersedia 24 jam selain tentu saja kemewahan yang ditawarkan suite ini.

Dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi, suite ini memiliki luas 244 meter persegi, dan sudah termasuk ruang tamu yang luas untuk pertemuan. 

Pan Pacific Orchard, Singapore


Pan Pacific Orchard terletak di tengah distrik belanja Singapura, hotel ini tempat yang tepat untuk beristirahat setelah lelah berbelanja. Di hotel ini Anda akan mendapat perlakuan bak anggota keluarga kerajaan di Penthouse Suite di Pan Pacific dengan pelayan pribadi yang tersedia 24 jam untuk memenuhi keinginan.

Ruangan bergaya terbuka ini dilengkapi dengan tempat tidur berukuran king, kamar mandi denganshower dan bak mandi whirlpool, dan ruang tamu serta ruang makan terpisah.



sumber : @ Ghiboo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar